8.23.2009

Jello 3 Tuyullll



Begini nih kalau ibu-ibu nitip anak tapi gak ngebekelin makanan , gua geli sendiri tiap kali Dona nitip Hafidz-Rayhan dirumah selain suasana rumah lebih ceria, rumah berantakan, jadwal bobok siang, jadwal makan juga berantakan. Positifnya Nadine juga ikut semangat makan dan sebagai emak gua jadi lebih kreatif untuk bikin makan untuk mereka. Pantes ya ada lagu anak-anak; mulut saya satu tidak berhenti makan it's work for them hehehehe….


Gua ingat waktu Nadine berhasil lolos dari meja makan kabur gak mau makan lagi, dengan tergopoh-gopoh gua mengejarnya dengan nasi yang masih disendok, dari belakang adek Rayhan juga ikut berlari dan bilang buat aku aja mami berkali-kali .. walhasil gua memang menyuapi adek Rayhan sampai habis, what a kid…


Jello pudding ini dibikin malam setelah semua tidur, ikuti semua petunjuk pembuatan jello, sangat gampang dan mudah. Beri sedikit variasi biar menarik dan bervitamin. Karena adek Rayhan masih kecil gua gak berani kasih nata de coco buat isiannya takut dia keselek, penggantinya maunya sih strawberry biar sesuai dengan rasa jellonya tapi gak ada yang seger adanya beberapa yang udah peot-peot dikulkas, yang ada hanya apel fuji, jadilah apel fuji kupas dan dipotong dadu kecil-kecil buat isian jello.


Ini suasananya pagi dengan jello, lumayan buat umpan biar adek Rayhan nangisnya gak lama karena nyari-nyari nyokapnya seperti biasa hehehe … begitu liat makanan jadi lupa sama emaknya.